FAQS
Faqs
Seputar Me-Pay

Me-Pay adalah sebuah aplikasi mobile untuk pembelian pulsa all operator secara digital, namun tidak hanya tersedia produk pulsa saja, di Me-Pay juga menawarkan beberapa produk lainnya seperti, Paket Data, Tagihan Pascabayar , Token PLN , PPOB Dll.

Kini aplikasi Me-Pay sudah tersedia di Play Store, namun untuk Apps Store saat ini belum tersedia dan jika kamu ingin mengunduh nya sekarang bisa Kilk tautan ini !

Caranya cukup mudah, kamu tinggal memasukan Nomor WhatsApp yang aktif, setelah itu kode OTP Verifikasi akan dikirimkan ke Nomor WhatsApp yang telah kamu masukan sebelumnya, masukan kode OTP Verifikasi tersebut dan selamat kamu sudah terverifikasi di aplikasi Me-Pay, sangat mudah bukan.

Keuntungan yang akan kamu dapatkan adalah harga produk termurah, transaksi mudah dan dapatkan cashback setiap pembayaran tagihan.
Seputar Customer

Silakan cek terlebih dahulu pada menu transaksi nomor ponsel apakah sudah benar dan terdapat keterangan sukses. Jika sudah dicek dan pulsa masih belum masuk, segera hubungi hubungi CS Me-Pay.

Pastikan nomor ponsel atau ID pelanggan yang digunakan saat transaksi sesuai, dan pastikan koneksi internet atau jaringan stabil agar menghindari transaksi menjadi pending atau gagal. Jika memerlukan bantuan, ajukan tiket atau hubungi CS Me-Pay.

Silakan menghubungi CS Me-Pay untuk mereset PIN. Setelah itu, Anda akan menerima PIN baru yang dapat digunakan untuk bertransaksi.

Untuk mengatasi kendala ini, silakan hubungi Customer Support Me-Pay melalui Tiket Bantuan di Aplikasi atau via WhatsApp. Sertakan ID transaksi dan detail kendala yang dialami.

Untuk menambahkan saldo Me-Pay, buka aplikasi Me-Pay lalu pilih menu Top Up. Isi nominal dan metode pembayaran yang diinginkan, kemudian transfer ke rekening Me-Pay yang tertera melalui ATM, internet banking, atau mobile banking sebelum batas waktu yang ditentukan.

Jika kode verifikasi OTP tidak muncul pada halaman yang dituju, pilih opsi Kirim Ulang. Pastikan nomor ponsel yang digunakan sudah benar, dan pilih metode pengiriman kode OTP melalui SMS atau WhatsApp. Jika kode OTP masih belum muncul, silakan chat dengan CS Me-Pay untuk mendapatkan bantuan.
Produk

Ya, pendaftaran akun di Me-Pay 100% gratis tanpa dipungut biaya apapun. Setelah berhasil mendaftar, Anda dapat mulai melakukan top up saldo dengan minimal Rp 10.000

Kami menyediakan berbagai produk digital, seperti pulsa All Operator, Token PLN, Voucher Game Online, Tagihan PPOB, dan lain-lain.

Ya, transaksi di Me-Pay tersedia selama 24 jam. Namun, pada pukul 23.00 WIB hingga 00.30 WIB, kami melakukan maintenance server atau pemeliharaan sistem guna menjaga stabilitas transaksi.
Produk

There are many variations of passages of Lorem Ipsum available, but the majority have suffered alteration in some form.

There are many variations of passages of Lorem Ipsum available, but the majority have suffered alteration in some form.

There are many variations of passages of Lorem Ipsum available, but the majority have suffered alteration in some form.

There are many variations of passages of Lorem Ipsum available, but the majority have suffered alteration in some form.